Informasi Terpercaya Mengenai Klinik Aborsi Raden Saleh Jakarta

klinik aborsi raden saleh jakarta
Klinik Raden Saleh
Seperti yang terlihat pada gambar diatas, Klinik Aborsi Raden Saleh yang terletak di Jakarta Pusat ini merupakan klinik aborsi yang memang sudah dilegalkan oleh pemerintah Indonesia khusus melayani kuretase. Akan tetapi tidak sembarangan orang yang bisa melakukan kuret disana. Si pasien harus memiliki alasan medis tertentu untuk dapat dilakukan aborsi disana. Dikarenakan banyaknya pasien yang "ditolak" di klinik tersebut, maka bermunculanlah praktek-praktek klinik aborsi yang ilegal di sekitaran Jalan tersebut. Dan sekarang sudah menjadi rahasia umum bahwa Jl. Raden Saleh, Jakarta merupakan "sarangnya" tempat menggugurkan kandungan / klinik aborsi. Klien terbesar merupakan wanita hamil diluar nikah. dan sayangnya kebanyakan yang beroperasi di sana merupakan klinik abal-abal. Di Raden Saleh ada banyak bermunculan tempat-tempat aborsi yang ilegal dan tidak di kelola oleh tenaga dokter. Maka waspada dan telitilah dalam memilih dan mempercayakan tempat aborsi.

Mereka kebanyakan memberikan nama dokter spesialis palsu untuk mengelabui calon pasiennya. Logikanya, tidak ada dokter spesialis (asli) yang mau mencantumkan namanya secara bebas di internet sebagai dokter aborsi.

Menurut pantauan dan informasi terpercaya, salah satu klinik aborsi yang benar-benar ditangani oleh dokter spesialis (Sp.OG) adalah Grup medik Pusat Klinik Aborsi Jakarta. Group medik klinik aborsi tersebut masih memiliki keterikatan dengan klinik aborsi raden saleh terafiliasi dengan alamat situs: pusatklinikaborsi.com dan kuretase.com. Dan memang profesionalitas mereka tercermin dengan situs yang memberikan kesan terpercaya. Tidak sekedar promosi, menarik calon pasien dan menjual jasa.

Perkembangan zaman yang semakin maju dan kebarat-baratan seperti seks bebas, sepertinya memang semakin merajalela. Sehingga menjadikan klinik ini tidak pernah sepi pelanggan. Sepertinya praktek aborsi ini sudah berlangsung bertahun-tahun. Terlihat dari sistem dan pengalaman dari tenaga medis tempat aborsi tersebut.

Berapa Biaya Aborsi di Klinik Aborsi Raden Saleh?

Biaya aborsi bisa tergantung dari beberapa faktor, namun yang paling utama tergantung pada usia kandungan. Biaya biasanya dipatok sekitar 2 sampai 4 juta untuk usia kehamilan 3 bulan kebawah. Prosesnya hanya berlangsung sekitar 5-15 menit saja. Metode aborsi yang digunakan dengan vakum aspirasi yaitu penyedotan melalui mulut rahim. Untuk diatas 3 bulan tentu lebih mahal lagi biayanya.
Diluar dari itu akan ada biaya tambahan yaitu sekitar 250ribu untuk USG + Obat + Konsul + Pendaftaran. Itulah biaya totalnya.

Anda mungkin sudah melihat sendiri, akhir-akhir ini sudah banyak juga bermunculan situs-situs yang dikelola oleh para calo aborsi yang tidak memiliki pengetahuan medis sama sekali dan tanpa memperhatikan aspek keselamatan pasien. Hampir semua tukang ojek di Jalan Raden Saleh, Jalan Ciliman, Jalan Cimandiri, Jalan Paseban, Jalan Cikini, Jalan Kramat, dan Jalan Tanah Tinggi menjadi CALO aborsi. Klinik yang hanya ingin mengambil keuntungan dari situasi anda tentu sangat senang apabila anda tidak berhati-hati dan mudah terpengaruh.

Sebaiknya anda jangan mudah percaya dan wajib berhati-hati dengan calo-calo yang menawarkan aborsi. Mereka semata-mata ingin mencari keuntungan dan tidak peduli ke klinik aborsi mana anda diantarkan. Yang terpenting bagi mereka adalah mendapatkan keuntungan. Mereka juga bergerak secara online dengan website yang bisa anda lihat sendiri di internet. Begitu banyak situs yang menawarkan layanan ini. Taruhannya adalah kesehatan jangka panjang bahkan nyawa apabila anda salah memilih layanan aborsi.

Harap luangkan waktu untuk membaca beberapa tips bagi anda yang ingin menggugurkan kandungan : disini

Izin Klinik Raden Saleh Jakarta

Klinik raden saleh memiliki izin resmi di Jakarta, didirikan khusus menangani pasien yang ingin melakukan aborsi. Namun disana wanita aborsi harus memiliki alasan medis tertentu. Pada saat pemerintahan presiden sbey, ada penambahan pasal terhadap UUD nomor 36 tahun 2009 tentang kesehatan. Yakni pasal 75 yang berbunyi :

a) Indikasi kedaruratan medis yang dideteksi sejak usia dini kehamilan, baik yang mengancam nyawa ibu dan/atau janin, yang menderita penyakit genetik berat dan/atau cacat bawaan, maupun yang tidak dapat diperbaiki sehingga menyulitkan bayi tersebut hidup di luar kandungan.

Penambahan :
b)
Kehamilan akibat perkosaan yang mengakibatkan trauma psikologis bagi korban perkosaan

Dengan begitu Klinik Raden Saleh hanya dapat menerima pasien dengan indikasi darurat medis dan korban perkosaan. Selain daripada itu tidak bisa. Anda bisa memilih alternatif lain mungkin dengan Pusat Klinik Aborsi pada website yang disebut diatas.